Valverde Belum Coret Real Madrid dari Daftar Kandidat Juara La Liga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Maret 2018
Valverde Belum Coret Real Madrid dari Daftar Kandidat Juara La Liga
Ernesto Valverde (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin buru-buru mencoret nama Real Madrid dari daftar kandidat juara La Liga 2017-2018. Menurut Valverde, semua kemungkinan masih dapat terjadi sebelum musim berakhir.

Barcelona semakin dekat dengan gelar juara La Liga setelah menekuk Malaga 2-0 pada jornada ke-28 La Liga 2017-2018, di La Rosaleda Stadium, Sabtu (11/3).

Berkat kemenangan tersebut, saat ini Barcelona unggul 11 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid, yang baru bertanding malam nanti. Adapun Barcelona berselisih 15 poin dari juara bertahan, Real Madrid.

Meski memiliki selisih poin yang cukup jauh dari Real Madrid, Valverde tak ingin jemawa. "Secara matematis, semua masih mungkin terjadi."

"Saya tidak akan menyingkirkan Real Madrid dari daftar kandidat juara. Hingga saat ini, mereka melakukannya dengan baik," imbuh Ernesto Valverde seperti diwartakan Marca.

Setelah mengalahkan Malaga, Barcelona sudah ditunggu Chelsea pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, di Camp Nou, Rabu (14/3) waktu setempat. Pada pertemuan pertama kedua tim bermain 1-1.

La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan