Valverde Ogah Sesumbar Barcelona Raih Treble

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2019
Valverde Ogah Sesumbar Barcelona Raih Treble
Ernesto Valverde (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak ingin berbicara terlalu jauh soal peluang timnya memenangi treble winner pada musim ini. Eks pelatih Athletic Bilbao tersebut tak ingin besar kepala karena belum meraih gelar apa pun.

Barcelona berpeluang meraih treble winner. Luis Suarez dan kawan-kawan satu langkah meraih gelar LaLiga dan sudah melaju hingga final Copa del Rey. Sementara itu, Barcelona sudah melangkahkan satu kaki ke semifinal Liga Champions usai menang 1-0 kontra Manchester United pada leg pertama.

"Saya pikir musim lalu kami berada pada posisi yang sama para periode seperti itu. Musim lalu kami memenangi dua trofi yakni LaLiga dan Copa del Rey, namun untuk saat ini masih belum meraih apa pun," papar Valverde seperti dilaporkan Goal.

"Kami senang bisa berhasil meraih satu trofi. Kami juga bahagia meraih dua trofi dan merasa sangat luar biasa jika mendapatkan tiga gelar," ujar Valverde.

Baca juga:

Prediksi Huesca Vs Barcelona: Blaugrana Tanpa Messi, Suarez, Pique, Rakitic, dan Busquets

Peta Persaingan LaLiga 2018-19: Calon Juara dan Peraih Tiket Eropa Relatif Aman, Zona Degradasi Memanas

Ernesto Valverde

Valverde meminta timnya tak kehilangan fokus pertandingan per pertandingan. Berikutnya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Huesca pada laga pekan ke-32.

"Ada situasi yang harus kami hadapi pada musim ini. Mungkin, pertandingan besok melawan Huesca akan melakukan beberapa perubahan dalam tim," sebut Valverde.

"Kami tidak boleh lupa bahwa membutuhkan 10 poin menjadi juara LaLiga. Namun, meski sudah bermimpi memenangi titel, namun kenyataannya saat ini belum mendapatkan apa pun," jawab Valverde.

Barcelona Ernesto Valverde Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan