Vamos Mataram Optimistis Pertahankan Gelar Pro Futsal League 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Maret 2019
Vamos Mataram Optimistis Pertahankan Gelar Pro Futsal League 2019
Pro Futsal League (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Vamos Mataram optimistis menatap pertarungan final four Pro Futsal League 2019. Skuat besutan Reza Falahzadeh siap menampilkan permainan terbaik saat bersua Bintang Timur Surabaya (BTS) pada babak semifinal di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (30/3) pukul 14.00 WIB.

Vamos Mataram akan bertarung dengan skuat terbaik. Mereka membawa bekal berharap menuju final four kali ini. Sepanjang fase grup, Vamos Mataram mencatatkan sepuluh kemenangan, dua kali seri dan tak pernah menelan kekalahan.

Hasil fase grup jelas menjadi gambaran kekuatan Vamos Mataram. Dengan status juara grup, Vamos Mataram yakin bisa menyingkirkan BTS yang mencatatkan sembilan kemenangan dan menelan tiga kekalahan pada fase grup.

"Kami respek pada semua tim yang lolos final four. Saat ini kondisi pemain sudah sangat siap dan kami ingin menjadi juara," kata asisten pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan dalam jumpa pers di GOR UNY, Jumat (29/3) siang.

Skuat Vamos Mataram sudah belajar banyak dari pengalaman mengikuti AFC Futsal Club 2018. Keberhasilan menembus babak 8 besar membuat pemain lebih percaya diri.

Namun begitu, Bonsu berharap para pemain tak lepas kendali dengan pencapaian di ajang Asia, maupun hasil fase grup lalu. Pelatih Reza Falahzadeh sudah menyiapkan kiat khusus untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Kami sudah bersiap selama enam bulan. Hasil dari pertandingan besok adalah hasil perjuangan bersama-sama," ucap Bonsu.

Terpisah, Pelatih BTS Hicham Ben Hammou menilai laga final four merupakan hal istimewa baginya. Apalagi BTS sudah melewati sepuluh pekan fase grup yang begitu banyak rintangan.

Melawan Vamos Mataram, Hicham percaya pada kemampuan seluruh pemain. Baginya, absennya beberapa pemain tak menjadi masalah lantaran timnya dibangun atas kemampuan seluruh pemain, bukan satu atau dua individu saja.

"Cederanya beberapa pemain bukan menjadi alasan untuk tidak main bagus," ucap Hicham. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Vamos Mataram Pro Futsal League Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan