Van de Beek Dinilai Lebih Cocok Main dengan Dortmund

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Juni 2021
Van de Beek Dinilai Lebih Cocok Main dengan Dortmund
Donny van de Beek (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek dinilai sedang berada di tim yang salah. Dia dianggap lebih cocok bermain bersama Borussia Dortmund. Pandangan tersebut diutarakan oleh rekan satu negaranya Rafael van der Vaart.

Van de Beek, 24 tahun, hingga saat ini belum mampu menunjukkan kualitasnya sejak menjalani debut di Premier League. Hal ini membuatnya diisukan akan hengkang dari Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga:

Sabet Dua Penghargaan Sekaligus, Harry Kane Samai Rekor Shearer

Andai Varane, Kane, dan Sancho Bergabung, Manchester United Otomatis Juara

5 Megatransfer yang Berpotensi Terjadi pada Musim Panas 2021

Van der Vaart merasa Van de Beek harus membuat keputusan soal masa depannya sesegera mungkin. Menurutnya, akan sangat beruntung jika bisa masuk starting line-up Manchester United.

Van der Vaart juga sangat menyayangkan di usia Van de Beek yang masih terbilang muda, justru lebih banyak duduk di bangku cadangan. Padahal, eks pemain Ajax itu memiliki kualitas yang sangat baik dan masih membutuhkan menit bermain.

"Dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan selama dua musim. Dia membutuhkan menit bermain. Dia masih muda, tetapi waktu terus berjalan." ujar Van Der Vaart dilansir dari Goal.

"Klub seperti Borussia Dortmund akan menjadi langkah yang lebih baik baginya. Manchester United mungkin langkah yang terlalu jauh untuknya," tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Manchester United Donny van de Beek Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan