Van de Beek Sabar Menunggu Solskjaer Tepati Janji

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 25 Agustus 2021
Van de Beek Sabar Menunggu Solskjaer Tepati Janji
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Donny van de Beek hampir pasti tetap bertahan di Manchester United pada musim panas ini. Ia masih terbuai janji surga sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Musim perdana Van de Beek bersama Manchester United dilewati dengan kurang mulus. Pemain berkebangsaan Belanda itu gagal merebut tempat di skuat utama.

Banyak pihak menyarankan Van de Beek untuk meninggalkan Manchester United. Posisinya di timnas Belanda menjadi pertimbangan utama.

Baca Juga:

6 Calon Pengganti Christian Eriksen di Inter Milan

Eriksen Terancam Pensiun, Inter Milan Ingin Pinjam Gelandang Man United

Timnas Belanda Tanpa Van de Beek di Piala Eropa 2020

Donny van de Beek

Sejumlah klub juga coba meminjam Van de Beek. Namun semua tawaran ditolak Manchester United.

Solskjaer memang memberi ketegasan terkait masa depan Van de Beek. Ia berjanji pemain berusia 24 tahun itu akan memainkan peran yang lebih penting saat ini.

“Saya pikir Nemanja (Matic) sangat bagus dan Anthony (Martial) hampir mencetak gol. Namun Jadon (Sancho) dan Donny (Van de Beek) akan penting bagi kami," kata Solskjaer usai bermain imbang kontra Southampton, akhir pekan lalu.

Pernyataan Solskjaer tersebut disambut baik oleh agen Van de Beek, Guido Albers. Ia memang sempat memberikan tekanan kepada klub terkait situasi kliennya.

“Dalam pramusim, sudah diberikan kejelasan tentang perannya. Para penggemar sudah merangkul sebelumnya, tetapi yang paling penting adalah bahwa pelatih sekarang telah memberikan kejelasan di media Inggris," kata ALbers kepada De Telegraaf.

"Kami senang dengan itu. Saya berasumsi bahwa Donny akan banyak bermain di salah satu posisi di lini tengah pada periode mendatang."

Van de Beek memang masih mendapat dukungan dari penggemar Manchester United. Daya juangnya saat diturunkan membuat mereka ingin yang bersangkutan mendapat kesempatan lebih banyak.

Donny van de Beek Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan