Van Dijk Absen Melawan Bali United

sukmasukma - Rabu, 14 September 2016
Van Dijk Absen Melawan Bali United
(Sumber: wearemania)

Van Dijk Absen Melawan Bali United - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, bakal absen dalam laga Persib kontra Bali United (18/09). Sergio tak bisa memperkuat Maung Bandung lantaran terkena akumulasi kartu saat Persib ditekuk Sriwijaya FC 0-3 akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tandang TSC 2016 itu, wasit Fariq Hitaba menghukum Sergio pada menit ke-37 akibat pelanggaran kepada penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Pakualam. Sebelumnya, kartu kuning didapat pemain bernomor punggung 33 ini saat menghadapi PS TNI dan Perseru Serui.

Ketiadaan Sergio membuat pos di lini depan kosong. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantisipasi absennya Sergio.

"Iya, sudah kami antisipasi. Kami sudah siapkan pemain lain untuk menggantikan peran dia (Sergio) di depan. Opsinya ya bisa Tantan, Samsul (Arif)," kata Djanur, sapaan akrabnya, di Lapangan Progresif, Jalan Sukarno-Hatta, Selasa (13/09).

Keputusan Djanur itu kian memupus peluang striker muda, Yandi Sofyan, yang masih minim jam bermain. Djanur beralasan, enggan berspekulasi terlebih Persib butuh poin untuk mendongkrak posisi di papan klasemen.

"Belum (berpikir) ya kepada Yandi (Sofyan) karena selama ini ia juga belum mendapat kesempatan diturunkan karena saya tidak mau berspekulasi. Butuh kepercayaan diri, butuh confident, apalagi ini pertandingan tandang," ujarnya.

(Sumber : Kompas)
Sergio van dijk Persib Bandung Bali United TSC Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan