"Van Gaal Bakal Bawa MU ke Liga Champions"

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 19 September 2014
"Van Gaal Bakal Bawa MU ke Liga Champions"

Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben yakin Louis van Gaal akan sukses di Manchester United. Tak hanya itu, Robben menyebut Van Gaal bakal membawa MU kembali ke Liga Champions.

Meneer 63 tahun itu ditunjuk sebagai manajer Setan Merah menggantikan peran David Moyes. Kehadiran Van Gaal diharapkan dapat mengembalikan performa impresif MU yang tampil buruk di musim lalu.

Namun, di tiga laga perdana Premier League musim ini, The Red Devils tak mampu memetik kemenangan. Mereka takluk dari Swansea City serta bermain imbang saat bersua Sunderland dan Burnley. Selain itu, langkah MU di ajang Piala Liga Inggris juga harus terhenti usai dipermalukan tim gurem, Milton Keynes Dons.

Perlahan, MU mulai menemukan tajinya. Menggelontorkan dana hingga 151,7 juta poundsterling demi mendatangkan pemain-pemain bintang, United akhirnya meraih poin penuh. Menghadapi Queens Park Rangers di Old Trafford, akhir pekan kemarin, Manchester United menang empat gol tanpa balas.

Berkat torehan tersebut, posisi MU pun naik ke peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai lima. Mereka hanya terpaut dua poin atas Southampton yang menghuni urutan empat.

"Saya turut bahagia, dia memenangkan pertandingan melawan QPR akhir pekan lalu. Jika Anda tidak menang, Anda mendapatkan tekanan, namun manajemen di MU tahu seperti apa pelatih yang mereka miliki. Saya sangat yakin dia akan sukses di sana," kata Robben seperti dilansir Sportsmole.

"Saya telah bekerja dengan Van Gaal di Bayern serta timnas Belanda, jadi saya sangat mengenalnya. Dia adalah salah satu dari beberapa pelatih yang bisa membuat tim tampil lebih baik. Dia membuat pemain jadi lebih bagus. Dia akan membawa MU kembali ke Liga Champions musim depan, di mana mereka seharusnya berada," paparnya.

Arjen Robben Louis van Gaal Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan