Vandal Buat Grafiti Anti-Pogba di Depan Pusat Latihan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 29 Agustus 2019
Vandal Buat Grafiti Anti-Pogba di Depan Pusat Latihan Manchester United
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Pemberitaan negatif soal Manchester United terus berlanjut usai kekalahan 1-2 dari Crystal Palace. Kali ini vandal atau fans yang kecewa membuat grafiti mengenai gelandang Man United, Paul Pogba, di depan papan tanda peringatan yang ada di pusat latihan United.

Sebagaimana dilansir Dailymail, di papan yang bertuliskan peringatan agar pemain-pemain dilarang berhenti dan memberikan tanda tangan kepada fans karena bahaya di jalan tersebut, grafiti bertuliskan "Pogba Out" atau Pogba ada di sana.

Belum diketahui siapa pelaku dari vandalisme tersebut. Akan tapi, disinyalir grafiti itu dibuat oleh fans yang kecewa karena kepayahan Man United di musim panas ini. Selain transfer mengecewakan, performa tim juga tidak inkonsisten.

Baca Juga:

Abang Paul Pogba Dukung Transfer ke Real Madrid

Soal Paul Pogba, Tidak Ada Kata Menyerah dalam Kamus Real Madrid

Berhentilah Membela Paul Pogba, Ole Gunnar Solskjaer

Grafiti soal Paul Pogba

Kondisi itu ditambah situasi transfer Pogba yang masih dihubungkan dengan Real Madrid. Meski dalam beberapa hari terakhir tak ada pembicaraan lebih lanjut mengenainya, fans tetap kecewa Pogba tidak bersikap tegas mengenai masa depannya.

Apalagi saat melawan Wolverhampton Wanderers di pekan dua Premier League, Pogba gagal mencetak gol via titik putih dan setelahnya ia menjadi korban rasial di media sosial bersama Marcus Rashford, yang juga gagal mencetak gol penalti kontra Crystal Palace.

Madrid masih berharap bisa merampungkan transfer Pogba atau gelandang lainnya jelang akhir bursa transfer musim panas. Permasalahan Madrid untuk merekrut Pogba ada pada banderolnya yang tinggi.

Mengingat Madrid sudah jor-joran belanja pemain, mereka akan lebih hati-hati membeli pemain lainnya agar tidak melanggar aturan FFP (Financial Fair Play). Selain Pogba, Alexis Sanchez juga sudah tinggal selangkah lagi gabung Inter Milan menyusul Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman.

Breaking News Bursa transfer Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan