BolaSkor.com - Satu poin yang diraih Manchester United saat bertandang ke markas Atalanta pada lanjutan Liga Champions 2021-2022 harus dibayar mahal. Setan Merah kembali kehilangan Raphael Varane karena cedera.

Dalam laga yang berlangsung di Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB, Manchester United bermain imbang Atalanta dengan skor 2-2. Cristiano Ronaldo tampil sebagai penyelamat lewat dua golnya.

Varane sendiri hanya tampil selama 38 menit. Ia ditarik keluar dan digantikan Mason Greenwood setelah sempat terkapar di lapangan.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga Champions: Chelsea Menang, Man United Bawa Satu Poin dari Italia

Gol Sarat Makna Cristiano Ronaldo Selamatkan Man United dari Kekalahan

9 Pemain Top yang Pernah Membela Duo Manchester

"Dia merasakan (masalah) hamstringnya. Anda tidak bisa mengambil risiko apa pun," kata Solskjaer usai laga kepada BT Sport.

Dari pernyataan Solskjaer, cedera Varane tampaknya kambuh lagi. Masalah hamstring sudah dirasakan sang pemain saat tampil bersama Timnas Prancis pada final UEFA Nations League, pertengahan Oktober kemarin.

Ketika itu, Varane harus absen selama dua pekan dan melewati tiga laga bersama Manchester United. Ia baru comeback akhir pekan lalu saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0.

Cederanya Varane tentu membuat Solskjaer harap-harap cemas. Itu karena Manchester United akan menantang Manchester City pada akhir pekan nanti.

Laga ini sangat krusial bagi masa depan Solskjaer. Hasil seperti laga kontra Liverpool bisa membuatnya kehilangan pekerjaan.

"Dia (Varane) memberi pengaruh yang menenangkan dan kemudian kami kehilangan dia. Namun itulah sepak bola," tambahnya.

Solskjaer tampaknya akan menunggu kondisi Varane hingga saat-saat terakhir. Kehadiran bek berusia 28 tahun itu terbukti membuat lini pertahanan tim asuhannya lebih tenang.