Vava Mario Yagalo Hanya Bersyukur soal Gol Tercepat di Liga 1 2018 yang Dibuat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 09 Juni 2018
Vava Mario Yagalo Hanya Bersyukur soal Gol Tercepat di Liga 1 2018 yang Dibuat
Selebrasi gol Vava Mario Yagalo. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo mencetak gol pada detik ke-50 saat skuat Macan Kemayoran dijamu PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6) malam. Gol yang dibuat tercatat yang tercepat di Liga 1 2018.

Gol dibuatnya dengan kepala memaksimalkan umpan sepak pojok. Gol itu diakui pelatih Stefano Cugurra punya pengaruh sehingga Macan Kemayoran memetik kemenangan telak 5-0.

Empat gol Persija lain masing-masing dibuat Bambang Pamungkas (6'), Addison Alves (56'), Rezaldi Hehanussa (82'), dan Riko Simanjuntak (85').

"Saya tidak tahu tercepat atau tidak. Saya hanya bersyukur mencetak gol. Memang sesuai instruksi, kami harus menyerang dari awal dan mencari gol cepat. Kuncinya dari bola mati," jelas Vava Mario Yagalo.

Vava Mario Yagalo juga menjelaskan kunci kemenangan Persija Jakarta jelang libur Idul Fitri. "Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini, yang diraih sebelum libur. Kuncinya, kami konsentrasi dan mengikuti instruksi pelatih," terangnya.

Kemenangan atas PS TIRA membuat Persija mengoleksi 16 poin dari 10 laga sekaligus mengatrol posisi Macan Kemayoran dari dasar klasemen menuju papan tengah.

Sementara PS TIRA tetap dengan 16 poin dari 13 partai. Persija juga bisa menyambut libur Idul Fitri dengan perasaan lega.

Breaking News Persija jakarta Vava mario yagalo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan