Venue Gulat Diklaim Sebagai yang Terbaik pada Asian Games 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 16 Agustus 2018
Venue Gulat Diklaim Sebagai yang Terbaik pada Asian Games 2018
Venue gulat Asian Games (PB PGSI)

BolaSkor.com- Cabang olahraga gulat bakal segera memulai pertandingan pada 19 Agustus 2018. Venue gulat yang berada di Jakarta Convention Center (JCC) diklaim sebagai yang terbaik.

Sebanyak 255 pegulat dari 30 negara bakal bertanding pada cabang olahraga gulat. Indonesia menurunkan 12 pegulat putra dan enam putri pada Asian Games 2018.

Persiapan venue menjadi fokus PB PGSI. Tak ingin tampil memalukan sebagai tuan rumah, venue gulat diklaim sebagai yang terbaik pada Asian Games 2018.

"Sejak awal kamu bersama panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC) sudah merancang venue gulat dengan baik agar pelaksanaan Asian Games 2018 sukses. Dan, saya bisa pastikan venue gulat adalah yang terbaik di Asian Games," kata manajer venue gulat, Agus Febrianto.

Meski dibangun dalam tempo cepat, venue gulat dipastikan tanpa masalah. Semua peralatan yang dibutuhkan telah sampai dan hampir selesai dipasang.

"Kita sudah mulai melakukan pemasangan matras dan seluruh perlengkapan pendukung pertandingan. Mudah-mudahan venue gulat sudah bisa selesai pada 16 Agustus," tutur Agus.

Manajer kompetisi gulat, Yahya Majid, mengatakan venue di JCC sudah bisa dipakai latihan untuk para atlet mulai Kamis (16/8). Setiap negara diberi waktu satu jam melakukan latihan di venue Asian Games 2018.

"Penggunaan tempat latihan dibatasi selama.satu jam. Bagi negara yang mengirimkan pegulat dalam jumlah sedikit akan disatukan dengan negara lain saat latihan," jelas Majid.

Breaking News Gulat Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan