Arena Tinju Asian Games 2018 Dipastikan Tanpa Masalah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 14 Agustus 2018
Arena Tinju Asian Games 2018 Dipastikan Tanpa Masalah
Venue tinju Asian Games

BolaSkor.com- Arena tinju Asian Games 2018 yang bertempat di Ruangan Hall C Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat dipastikan tanpa kendala. Tribun penonton dan sarana penunjang lainnya juga telah dipersiapkan dengan sempurna.

Manajer Kompetisi Tinju Asian Games 2018, Selly Selowati, mengklaim persiapan sudah hampir 90 persen. Saat ini panitia hanya perlu merapikan bagian yang masih perlu direnovasi.

"Persiapan venue tinju sudah tidak ada kendala. Kita hanya tinggal merenovasi sedikit saja ruangan yang sudah ada untuk penyesuaian dengan ketentuan yang berlaku," ujar Selly.

Mantan petinju nasional, Syafruddin Lado yang terlibat di kepanitiaan bidang kompetisi mengatakan, tiga set ring dan peralatan pendukung sudah dikirim.

"Tiga set ring sudah dikirim dari BGR logistik ke Jiexpo Kemayoran. Rencananya, pada Rabu, 15 Agustus 2018 mulai dipasang satu set ring pertandingan dan dua set ring untuk latihan yang dipasang di luar," sambungnya.

"Saya dan tim akan bekerja maksimal untuk menyukseskan pelaksanaan tinju Asian Games 2018. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami sebagai masyarakat tinju ikut terlibat dalam kepanitiaan," tegas Lado.

Pertandingan cabang olahraga tinju Asian Games 2018 akan dimulai 24 Agustus hingga 1 September 2018.

Breaking News Indonesia Asian games Asian games 2018 Tinju
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan