Victor Igbonefo Beberkan Kewaspadaan Timnas Indonesia terhadap Taiwan di Leg Kedua

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 Oktober 2021
Victor Igbonefo Beberkan Kewaspadaan Timnas Indonesia terhadap Taiwan di Leg Kedua
Victor Igbonefo. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, menyatakan bahwa skuat Garuda akan tampil waspada. Terutama terhadap dua hal yang akan dilakukan Taiwan di leg kedua playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertemuan kedua akan digelar di tempat yang sama, Chang Arena, Buriram, Senin (11/10). Indonesia bermodalkan kemenangan 2-1 di leg pertama, sehingga hasil imbang cukup untuk melaju ke babak kualifikasi.

"Kami harus waspadai serangan balik dan set piece dari Taiwan. Koreksi-koreksi latihan hari ini (Sabtu) membantu kami memperbaiki kekurangan yang ada dalam tim. Kami akan bermain mengikuti instruksi dari pelatih demi meraih kemenangan lagi melawan Taiwan," kata Victor Igbonefo di laman PSSI.

Baca Juga:

Ramai Rumakiek, Gol Debut di Timnas Indonesia untuk Kedua Orang Tua

Witan Sudah Gabung, Timnas Indonesia Geber Persiapan Lawan Taiwan

Kewaspadaan terhadap set piece sebelumnya sempat diutarakan pelatih Shin Tae-yong. "Kami harus memperbaiki masalah finishing. Lawan juga punya pemain lebih tinggi dan harus mempersiapkan lebih baik untuk skema servis."

Sementara itu, gelandang Witan Sulaeman menegaskan bahwa pemain siap berusaha keras meraih kemenangan.

"Laga kami harus fokus untuk kembali meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan kami akan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 dan menaikkan peringkat FIFA," jelas Witan Sulaeman.

"Pelatih sudah memberikan evaluasi kepada kami terkait kekurangan dari pertandingan pertama. Untuk itu, kami optimistis kembali mengalahkan Taiwan," tambahnya.

Victor igbonefo Timnas Indonesia Taiwan Piala Asia 2023
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan