Victor Igbonefo Berpotensi Diturunkan saat Persib Ladeni Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Maret 2023
Victor Igbonefo Berpotensi Diturunkan saat Persib Ladeni Persija
Victor Igbonefo. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla membeberkan kondisi Victor Igbonefo jelang melawan Persija Jakarta dalam laga tunda yang rencananya akan digelar Jumat (31/3).

Sebelumnya, Victor Igbonefo harus diistirahatkan karena mengalami cedera. Ia harus absen di tiga laga terakhir Persib Bandung. Masing-masing saat menghadapi Persebaya Surabaya, Dewa United dan Bhayangkara FC.

Terakhir, Victor Igbonefo bermain untuk Persib saat menghadapi Persik Kediri 8 Maret 2023. Di laga tersebut, Maung Bandung kalah dengan skor 0-2.

Baca Juga:

Enam Pemain di Timnas Indonesia, Persija Berusaha yang Terbaik Hadapi Persita

Panpel Siap Gelar PSIS Semarang Vs Persebaya dengan Penonton


Luis Milla mengatakan Victor Igbonefo sudah pulih dari cederanya. Bahkan sudah mulai berlatih bersama tim untuk persiapan menghadapi Persija.

"Victor sudah berlatih bersama kami dan kemungkinan dia sudah siap," ujar Luis Milla.

Namun, pelatih asal Spanyol ini tak ingin tergesa-gesa untuk bisa menurunkan Victor Igbonefo di laga melawan Persija. Menurutnya, masih banyak waktu untuk mengeluarkan keputusannya tersebut.

"Masih ada waktu untuk dia melakukan pemulihan. Kami harus melihat kondisi fisiknya di pekan ini dan setelah itu kami akan mengambil keputusan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan