Victor Igbonefo Bicara soal Cederanya Jelang Persib Vs PSS

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 April 2021
Victor Igbonefo Bicara soal Cederanya Jelang Persib Vs PSS
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo akui sempat mengalami cedera usai melawan Persebaya Surabaya di babak delapan besar Piala Menpora, Minggu (11/4) lalu. Namun, kini cederanya itu sudah berangsur pulih.

Bahkan, pemain naturalisasi asal Nigeria ini mampu melahap seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih. Hal itu semakin membuktikan bahwa cedera yang dialaminya sudah membaik.

Victor Igbonefo mewajarkan cedera yang dialami. Satu di antaranya karena persiapan menghadapi Piala Menpora 2021 ini hanya berlangsung kurang dari tiga pekan.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: PSM Vs Persija

Ada Potensi Persija Vs Persib di Final Piala Menpora, Begini Respons Menpora

Selain itu, Persib juga harus menjalani perjalanan panjang selama 9-10 jam lantaran venue pertandingan ditempatkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Baik di babak penyisihan grup maupun babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Sekarang lebih bagus. Ini wajar, karena situasi kompetisi yang padat, keberangkatan juga. Tapi puji Tuhan, ini semua baik sekarang," ungkap Victor Igbonefo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/4).

Dengan kondisinya ini, Victor Igbonefo memastikan kesiapannya untuk bisa tampil jika dipercaya memperkuat tim saat melawan PSS Sleman di babak semifinal Piala Menpora 2021. Diharapkan bisa memberikan hasil maksimal.

"Kita tahu ini laga penting dan kita harus fokus pemain sudah selama turnamen ini kerja dengan keras sampai kita di semifinal ini. Dan kita punya fokus yang sama, semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 32 ini semakin bersemangat lantaran PSS Sleman diperkuat Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan yang di musim sebelumnya sama-sama memperkuat Persib Bandung.

"Ya, mereka cukup bagus dan mereka kerja keras, sama seperti kita untuk sampai semifinal. Mereka punya proses yang bagus dari awal dan pelan-pelan sampai semifinal, itu sangat bagus buat mereka sebagai tim dan kita harus hadapi mereka," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung PSS Sleman Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan