Victor Igbonefo dan Hanis Saghara Antusias Kembali ke Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Oktober 2021
Victor Igbonefo dan Hanis Saghara Antusias Kembali ke Timnas Indonesia
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Taiwan, pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Thailand, 7 dan 11 Oktober mendatang. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk hadapi laga tersebut. Seluruh pemain melakukan latihan di Stadion Mayda, Senayan, Jakarta.

Dua nama yang menjadi perhatian adalah Victor Igbonefo. Bek Persib Bandung ini sudah lama tidak membela Timnas Indonesia, sejak dinaturalisasi. Terakhir, dirinya dicoba Luis Milla saat 2018.

"Saya senang bisa bergabung kembali bersama Timnas Indonesia, tadi latihan juga suasananya sangat bagus. Berlatih dengan Shin Tae-yong menurut saya sangat bagus, hanya saja fokus kita fisik, dan itu sangat penting dalam sepak bola,” tutur Victor Igbonefo, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Ryuji Utomo Pastikan Bergabung ke Timnas Indonesia

Tak Panggil Hari Nur Yulianto ke Timnas, Shin Tae-yong Punya Alasan

“Saya tidak ada masalah dengan fisik. Hari ini kita juga menjalani latihan pemulihan fisik dan saya dalam kondisi yang baik. Saya punya keinginan untuk menang melawan Taiwan dan dan tim ini juga memiliki tujuan sama seperti itu,” tambahnya.

Sama seperti Igbonefo, striker TIRA-Persikabo, Hanis Saghara kembali membela Timnas Indonesia. Ia pun sangat antusias.

"Karena sudah lama tidak bergabung di timnas, apalagi sekarang dipanggil lagi, saya senang sekali,” kata Saghara.

"Ini baru hari pertama, saya sangat menikmati latihan dari pelatih. Kondisi saya Alhamdulillah fit, di klub juga ada latihan pemulihan fisik. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tutupnya.

Hanis Saghara Victor igbonefo Timnas Indonesia Breaking News Tira Persikabo Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan