Victor Igbonefo Mulai Latihan bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 September 2022
Victor Igbonefo Mulai Latihan bersama Persib
Bek Persib, Victor Igbonefo. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo akhirnya mulai kembali ke tim. Bahkan bek naturalisasi asal Nigeria ini sudah terlibat dalam sesi latihan tim Maung Bandung.

Meski demikian, Victor Igbonefo masih diharuskan menjalani latihan secara terpisah. Sebab, pemilik nomor punggung 32 ini sudah cukup lama tidak menjalani latihan bersama tim akibat cedera patah tulang pipi yang dialaminya.

Cedera itu didapatkan Victor Igbonefo saat menjalani pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022, 17 Juni 2022 lalu. Cedera itu membuatnya harus naik ke meja operasi dan harus menjalani pemulihan cukup lama.

Baca Juga:

Presiden Persija Tanggapi Rencana Persib yang Sempat Ingin Undang Jakmania ke Bandung

Luis Milla Tidak Pernah Berubah di Timnas atau Persib

"Ya, hari ini aku baru mulai latihan sama tim, tapi tidak full. Aku ikut sebagian program untuk adaptasi lagi tapi belum, baru ke touch. Aku merasa baik," ungkap Victor Igbonefo, Rabu (21/9).

Bek berusia 36 tahun ini mengaku belum mengetahui secara pasti kapan bisa kembali sepenuhnya membela Persib. Bahkan sampai terlibat di Liga 1 2022/2023.

"Tapi yang penting hari ini aku sudah ikut tim meski belum full. Tapi ini proses setelah beberapa hari kita lakukan prosesnya dan mungkin minggu depan baru full," katanya.

Ia mengaku sudah cukup 'gatal' untuk bisa segera terlibat di Liga 1 2022/2023. Apalagi, Persib selanjutnya akan berhadapan dengan Persija Jakarta.

Laga super big match yang merupakan laga di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

"Ya, tentu (gatal), karena ini pertandingan besar dan semua juga bisa melihat Persija bukan Persija yang musim lalu. Mereka punya pelatih baru dengan kualitas bagus, kamu bisa lihat itu dan cara bermain mereka, ini gim besar," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan