Victor Igbonefo Perpanjang Kontrak, Palang Pintu Persib Tak Alami Perubahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 April 2022
Victor Igbonefo Perpanjang Kontrak, Palang Pintu Persib Tak Alami Perubahan
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Palang pintu Persib Bandung tidak mengalami perubahan dalam menghadapi kompetisi musim depan. Kepastian itu terjadi setelah tim berjulukan Maung Bandung ini memperpanjang kontrak Victor Igbonefo.

Victor Igbonefo menyusul Achmad Jufriyanto yang juga sebelumnya mendapatkan perpanjangan kontrak. Sehingga keduanya akan menemani Nick Kuipers sebagai center bek Persib yang masih memiliki kontrak hingga 31 Desember 2024 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memiliki alasan untuk memperpanjang kontrak Victor Igbonefo. Salah satunya karena bek naturalisasi asal Nigeria itu memiliki peran yang sangat penting di jantung pertahanan Persib.

"Dengan pertimbangan bahwa Victor masih mempunyai peran yang penting di tim sebagai salah satu pemain senior yang bisa menjadi penyeimbang tim, pemimpin dan mentor bagi pemain-pemain juniornya," kata Teddy Tjahjono saat dihubungi, Minggu (24/4).

Baca Juga:

Persib Perpanjang Kontrak Achmad Jufriyanto Selama Dua Musim

Masih Terikat Kontrak, Abdul Aziz Bertahan di Persib

Dengan alasan ini, Teddy Tjahjono memberikan durasi kontrak kepada Victor Igbonefo cukup panjang meski usianya saat ini sudah menginjak 36 tahun. Yakni berdurasi dua tahun atau hingga 2024 mendatang.

"Iya dua musim," katanya.

Terkait mengenai nasib bek muda seperti Kakang Rudianto, pria berkacamata ini memastikan akan tetap bertahan. Namun, ia tidak mengetahui mengenai jatah bermain untuk Kakang Rudianto dalam menghadapi para seniornya.

"Kebijakan rotasi pemain silakan ditanyakan langsung ke tim pelatih karena sudah masuk ke wilayah teknis kepelatihan," tegasnya.

Dengan demikian, palang pintu Persib akan diisi pemain-pemain lama. Seperti halnya Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo dan Kakang Rudianto. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Victor igbonefo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan