Victor Igbonefo Rehat Total dari Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 16 Desember 2018
Victor Igbonefo Rehat Total dari Persib
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (kanan). (Instagram Victor Igbonefo).

BolaSkor.com - Musim perdana Victor Igbonefo bersama Persib Bandung kurang memuaskan. Tim berjuluk Pangeran Biru itu hanya mampu mengakhiri musim di peringkat keempat.

Padahal, Persib sempat menguasai klasemen selama beberapa pekan. Tapi seusai turunnya sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, pencapaian Pangeran Biru terus melorot.

Sebelum kembali berkiprah di musim depan, masih ada waktu sekitar empat bulan untuk beristirahat dan menggelar persiapan. Di masa ini, bek Persib, Victor Igbonefo, memilih untuk rehat demi kembali bugar.

"Libur ini saya maksimalkan untuk istirahat. Betul, kompetisi kemarin cukup melelahkan. Jadi, saya pilih total rest untuk recovery," ujar Igbonefo disadur dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Keuntungan Paling Besar Persija Lahir dari Jakmania Sebesar Rp 5 Miliar

Tinggalkan Indonesia, Renan Silva Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter Persija Jakarta

Igbonefo merupakan pilar andalan Persib di lini belakang. Sepanjang musim lalu, pemain berusia 33 tahun ini membukukan 27 laga dan hanya mengoleksi satu kartu kuning.

Rehat Igbonefo dari dunia sepak bola tidak lama. Maksimal selama dua pekan, eks pemain Persipura Jayapura ini bakal kembali latihan.

"Mungkin 1-2 pekan setelah istirahat, saya baru memulai aktivitas lagi. Mulai masuk ke program latihan lagi. Tapi sekarang harus istirahat total," tutur Igbonefo.

Adapun pada musim depan, Igbonefo tak akan pindah klub. Pasalnya, dirinya masih mempunyai kontrak hingga 2020 mendatang.

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1
Posts

1.188

Bagikan