Victor Igbonefo Resmi Tinggalkan Persib Bandung Menuju PTT Rayong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 Januari 2019
Victor Igbonefo Resmi Tinggalkan Persib Bandung Menuju PTT Rayong
Bek tengah Persib Bandung, Victor Igbonefo (kiri). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Victor Igbonefo dengan Persib Bandung akhirnya berpisah. Pemain naturalisasi tersebut resmi hijrah ke klub kasta tertinggi sepak bola Thailand, Thai 1 League, PTT Rayong. Hal itu disampaikan Victor Igbonefo melalui akun Instagram pribadinya, @Vicshaga.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn (Sugita, Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) dan Pak Teddy (Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat) atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini. Terima kasih Pak Umuh (Muchtar, manajer Persib Bandung) atas kebaikan dan perhatianmu, serta manajemen yang lain, semua kru pelatih yang telah membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional," tulis Victor Igbonefo.

Baca Juga:

Balik Lagi Usai Masa Pinjaman, Wildansyah Tunggu Kepastian Persib Bandung

Atep Pasrah jika Terdepak dari Persib Bandung

Persib Bandung Resmi Lepas Satu Kiper

Victor Igbonefo
Instagram Victor Igbonefo.

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub. Kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk, hatur nuhun."

"Persib dan PTT (Rayong) telah menyetujui persyaratan, dan saya akan bergabung dengan PTT Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih."

Hal tentu menjadi petir di siang bolong, mengingat Victor Igbonefo merupakan andalan Persib pada Liga 1 2018 lalu. PTT Rayong sendiri merupakan mantan klub pemain Persija Jakarta saat ini, Ryuji Utomo. Saat itu, Ryuji berhasil membawa PTT Rayong promosi pada musim kemarin.

Victor igbonefo Persib Bandung PTT Rayong Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan