Victor Igbonefo Tanggapi Keberadaan Irfan Jaya di Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Januari 2022
Victor Igbonefo Tanggapi Keberadaan Irfan Jaya di Bali United
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo soroti pemain anyar Bali United saat kedua tim bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1). Dia adalah Irfan Jaya.

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini menyebut Irfan Jaya merupakan pemain yang bagus. Terbukti, pemain yang sebelumnya membela PSS Sleman itu sama-sama dipercaya memperkuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020 Singapura lalu.

"Kita tahu Irfan Jaya pemain Bali United yang bagus, dia pemain cepat. Tapi (pelatih) tidak ada pembicaraan untuk menjaga khusus satu pemain," kata Victor Igbonefo, Rabu (12/1).

Baca Juga:

Pertemuan Kontra PSS Sleman Tak Sekadar Revans bagi Arema FC

Hadapi Bali United, Robert Alberts Sebut Persib dalam Motivasi Tinggi Menjadi Juara

Terkait mengenai kesiapan melawan Bali United, bek bernomor punggung 32 ini memastikan dalam kondisi bagus sekalipun timnya tidak akan diperkuat tiga pemain.

Masing-masing adalah Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus dan Marc Klok. Ketiganya terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning.

"Semua pemain dalam kondisi bagus meski kita kehilangan beberapa pemain dan semua pemain bagus dan kita siap hadapi Bali United besok," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Irfan Jaya Liga 1 Persib Bandung Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan