Victor Igbonefo: Thailand Main Cepat dan Pressing Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 September 2019
Victor Igbonefo: Thailand Main Cepat dan Pressing Tinggi
Victor Igbonefo. (Facebook PTT Rayong)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, sudah membocorkan kekuatan yang dimiliki timnas Thailand kepada pelatih Timnas Indonesia Simon McMemeny. Ia menyebut tim Gajah Perang, selalu bermain cepat dengan mengandalkan bola pendek.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand, pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/8).

Igbonefo pernah memperkuat sejumlah klub di Thailand seperti Chiangrai United, Royal Thai Navy FC, Nakhon Ratchasima, dan kini PTT Rayong. Jadi dia paham karakter permainan Thailand.

Baca Juga:

Antisipasi Kericuhan Suporter, PSSI Perketat Keamanan Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

PSSI Siapkan 3000 Tiket untuk Suporter Thailand

"Saya tahu tentang mereka. Saya tahu mereka cepat tapi kita harus hadapi pertandingan ini dan terus mencoba untuk meraih kemenangan," kata Igbonefo dilansir Goal, Minggu (8/9).

"Mereka bermain pressing dan memancing lawan ke depan. Saya sudah membicarakan hal ini kepada pelatih. Tapi kita tidak boleh terlalu fokus ke lawan," tambahnya.

Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan pada laga kedua ini, untuk menjaga asa mereka berlaga di Piala Dunia 2022. Skuat Garuda kini berada di peringkat kelima Grup G dan belum mendapatkan poin sama sakali.

Reporter: Hadi Febriansyah

Timnas Indonesia Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 Victor igbonefo Simon mcmenemy Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan