Victor Jonson Benjamin Siap Ambil Satu Tempat di Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 18 Desember 2020
Victor Jonson Benjamin Siap Ambil Satu Tempat di Timnas Indonesia U-16
Dua Pemain Keturunan yang Ada di Timnas Indonesia U-16, (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Yogyakarta sejak 6 Desember lalu. Pada TC kali ini, Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti memanggil dua pemain keturunan.

Dua pemain tersebut adalah Victor Joson Benjamin dan Ronaldo Kwateh. Dipanggil Timnas Indonesia U-16, Victor tak mau membuang kesempatan, ia ingin bekerja keras agar bisa menjadi bagian dari skuad utama Timnas Indonesia U-16 yang akan berlaga di Piala Asia U-16 nanti

Pemanggilan ini bukan pemanggilan pertama bagi pemain PSM Makassar tersebut. Sebelumnya, Victor juga pernah dipanggil Bima Sakti pada Januari lalu, namun tak bisa karena sedang mengalami cedera.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Jadi Rumah Kedua Victor Jonson Benjamin

Mengintip Latihan Fisik Timnas Indonesia U-16

"Tentu dengan kerja keras, saya akan memberikan segenap kemampuan sepakbola saya di tim ini. Saya berharap bisa terus dipanggil dan masuk memperkuat tim untuk membela Indonesia di turnamen mendatang," kata Victor seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, Victor juga menjelaskan tentang materi latihan yang dilakukan oleh Bima Sakti. Menurut pemain berdarah Indonesia-Kanada ini, latihan yang dilakukan oleh Bima Sakti lebih berat ketimbang di klub.

"Tapi saya suka, kemudian intensitasnya juga tinggi. Saya tidak masalah dan masih bisa mengikutinya," ia menambahkan.

Saat ini TC yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-16 merupakan persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-16 yang berlangsung di Bahrain, Maret 2021 mendatang. Pada ajang tersebut Timnas Indonesia akan tergabung di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan China

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News
Posts

4.871

Bagikan