Victor Lindelof Sambut Hangat Kehadiran Varane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 September 2021
Victor Lindelof Sambut Hangat Kehadiran Varane
Victor Lindelof (Twitter)

BolaSkor.com - Victor Lindelof menyambut positif kehadiran Raphael Varane di Manchester United. Ia tak merasa terganggu sedikit pun.

Lindelof merupakan bek tengah andalan Manchester United sepanjang musim lalu. Duetnya bersama Harry Maguire nyaris tak tergantikan.

Namun status Lindelof sebagai bek tengah utama terancam digeser Varane. Pemain berkebangsaan Prancis itu memang memiliki kualitas dan pengalaman yang lebih baik.

Baca Juga:

Ada 'Bantuan' dari Sir Alex Ferguson dalam Keberhasilan United Rekrut Varane

Cerita Tentang Ide Man United Perkenalkan Varane di Old Trafford

Raphael Varane Tak Bisa Tolak Godaan Manchester United

Raphael Varane

Varane lebih tua satu tahun ketimbang Lindelof. Mental juaranya juga sudah teruji karena mampu meraih sejumlah trofi bergengsi bersama Real Madrid dan Timnas Prancis.

Sementara satu pos bek tengah lainnya hampir pasti menjadi milik Maguire. Selain berharga mahal, ia juga berstatus kapten.

Lindelof sadar dengan kemungkinan buruk tersebut. Namun ia siap menghadapi persaingan untuk menjadi pemain utama.

"Saya bermain di salah satu klub terbesar dunia dan jelas Anda menginginkan pemain bagus. Ini hanya akan mengembangkan kami," kata Lindelof kepada Fotballdirekt.

"Saya sendiri tidak melihat masalah dengan itu. Kadang-kadang saya mungkin tidak memainkan pertandingan tetapi itu sama sekali tidak berpengaruh."

Lindelof memang tak perlu merasa khawatir. Manchester United akan tampil di empat kompetisi berbeda sehingga banyak laga yang bisa dimainkan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga sering memainkan formasi tiga bek tengah. Hal ini membuka peluang trio Lindelof, Maguire, dan Varane tampil bersamaan.

Victor Lindelof Raphael varane Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan