Victor Moses Pensiun dari Timnas Nigeria demi Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 16 Agustus 2018
Victor Moses Pensiun dari Timnas Nigeria demi Chelsea
Victor Moses. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Victor Moses, memutuskan mundur dari timnas Nigeria. Keputusan itu Moses ambil karena ingin fokus bermain untuk The Blues.

Victor Moses telah membela timnas Nigeria sejak enam tahun silam. Saat itu, pemain yang biasa bermain di posisi sayap kanan tersebut masih berusia 21 tahun.

Selama periode tersebut, Victor Moses tampil dalam 37 pertandingan untuk timnas Nigeria. Dari jumlah tersebut, dia membukukan 12 gol.

Selain itu, Victor Moses merupakan bagian dari skuat timnas Nigeria yang memenangi Piala Afrika 2013. Moses juga membela Elang Super pada Piala Dunia 2018.

Melalui akun media sosial-nya, Victor Moses mengumumkan untuk pensiun dari timnas Nigeria. Padahal, Moses baru berusia 27 tahun.

"Saya ingin mengumumkan, setelah berpikir panjang, saya memutuskan pensiun dari timnas Nigeria. Saya menjalani sejumlah momen terbaik ketika berseragam Elang Super," tulis Victor Moses pada akun media sosial-nya.

"Kenangan tersebut akan selalu bersaam saya. Tidak ada yang dapat mengalahkan rasa memperkuat timnas Nigeria, mewakili negara ini. Namun, saya rasa ini waktu yang tepat untuk mundur."

"Waktunya saya untuk fokus membela Chelsea dan memperhatikan keluarga. Selain itu, saya bisa memberikan kesempatan untuk generasi selanjutnya memperkuat timnas Nigeria," Victor Moses melanjutkan.

Chelsea Victor moses Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan