Victor Osimhen Ingin Tinggalkan Napoli dengan Cara Baik-baik

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 Maret 2023
Victor Osimhen Ingin Tinggalkan Napoli dengan Cara Baik-baik
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Victor Osimhen akan menjadi buruan klub-klub besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun penyerang berkebangsaan Nigeria itu tidak akan meninggalkan Napoli lewat pintu belakang.

Osimhen menjelma menjadi salah satu penyerang terbaik Eropa pada musim 2022-2023. Ia sudah membukukan 23 gol dari 28 laga di semua kompetisi.

Osimhen menjadi salah satu rahasia performa mengesankan Napoli sepanjang musim ini. Perannya di lini depan nyaris tak tergantikan.

Baca Juga:

Manchester United Berharap Victor Osimhen Merapat pada Musim Panas 2023

Dua Penyerang Pilihan Manchester United, Harry Kane atau Victor Osimhen

Victor Osimhen Punya Kabar Baik untuk Manchester United

Namun performa apik tersebut membuat Osimhen mulai dikaitkan dengan klub lain. Manchester United diyakini menjadi salah satu yang paling serius mengejarnya.

Osimhen sadar dengan minat dari klub-klub besar terhadap dirinya. Ia memberi sinyal siap mengambil tantangan tersebut.

Namun Osimhen sangat menghormati Napoli yang turut berjasa mengembangkan kariernya. Maka dari itu ia tidak akan memaksa pergi tanpa persetujuan manajemen klub.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Di akhir musim, saya akan duduk dengan agen saya dan berdiskusi," kata Osimhen kepada Sport1.

"Saya sangat berterima kasih kepada Napoli jadi saya juga akan berbicara dengan Napoli. Kami akan menemukan solusi yang baik bersama-sama."

Napoli dikenal ulet dalam mempertahankan bintangnya dari kejaran klub-klub besar. Il Partenopei diyakini akan membanderol Osimhen dengan harga tinggi.

Strategi tersebut terbukti ampuh membuat para peminat mundur teratur. Apalagi Osimhen masih terikat kontrak hingga 2025 mendatang.

Menarik melihat akhir dari saga transfer Osimhen nanti. Bukan tidak mungkin dirinya akan tetap bertahan di Napoli musim depan.

Victor Osimhen Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan