Victor Osimhen Punya Kabar Baik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Maret 2023
Victor Osimhen Punya Kabar Baik untuk Manchester United
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Napoli, Victor Osimhen, memiliki keinginan berkarier di Premier League suatu hati nanti. Pernyataan itu menjadi kabar baik untuk Manchester United yang jatuh hati padanya.

Misi Manchester United mencari penyerang baru belum usai. Kedatangan Wout Weghorst pada jendela transfer musim dingin kemarin hanyalah rencana jangka pendek.

Baca Juga:

Liverpool 7-0 Man United: Seven Heaven The Reds dan Kekalahan Terparah Red Devils

Jurgen Klopp Ungkap Momen Kunci Liverpool saat Hancurkan Manchester United

Deretan Fakta Menarik dari Pesta Gol Liverpool ke Gawang Manchester United

Erik ten Hag sadar, sangat sulit jika hanya mengandalkan ketajaman Marcus Rashford saja. Terlebih, Anthony Martial yang diharapkan bersinar musim ini justru lebih banyak masuk ruang perawatan.

Menurut laporan yang berkembang di Inggris, penyerang yang masuk radar Manchester United adalah Victor Osimhen. Striker asal Nigeria itu sedang bersinar terang pada musim ini.

Victor Osimhen telah mengemas 21 gol plus 4 assist di berbagai ajang. Catatan itu turut membantu Napoli unggul jauh di Serie A.

Kabar baik untuk Manchester United, Victor Osimhen mengaku tertarik bermain di Inggris. Ia bermimpi bisa tampil di Premier League.

"Saya bekerja sangat keras untuk memastikan mencapai impian bermain di Premier League suatu hari nanti," ujar Osimhen.

Kini, Manchester United perlu meyakinkan Napoli agar mau merelakan Osimhen pergi. Harga yang dipatok Il Partenopei diyakini tidak akan murah. Apalagi, beberapa tim lain juga terpincut dengan ujung tombak 24 tahun itu.

Manchester United Breaking News Victor Osimhen Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan