Victor Osimhen, Salah Satu Target Utama Manchester United untuk Musim Panas 2023

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Maret 2023
Victor Osimhen, Salah Satu Target Utama Manchester United untuk Musim Panas 2023
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag belum genap semusim menangani Manchester United dan klub sudah berkembang signifikan. Red Devils masih berpeluang merebutkan tiga trofi (Piala FA, Premier League, dan Liga Europa) setelah memenangi Piala Liga.

Trofi Piala Liga mengakhiri puasa gelar enam tahun Man United pasca menang 2-0 atas Newcastle United. Kebangkitan klub tak lepas dari peran Ten Hag, tapi faktor utama lainnya ada pada transfer yang efektif.

Rekrutan-rekrutan anyar Man United berkontribusi besar untuk klub seperti Casemiro, Lisandro Martinez, Antony, Tyrell Malacia, Wout Weghorst, hingga Marcel Sabitzer. Tak ayal fans sudah mulai penasaran soal pemain yang berpotensi direkrut pada musim panas 2023.

Dengan potensi besar kembalinya Man United ke Liga Champions musim depan, klub butuh rekrutan dengan profil besar yang sesuai dengan kebutuhan klub. Menurut Dailymail fokus Man United ada pada posisi gelandang dan penyerang.

Baca Juga:

5 Hal Menarik dari Derby Madrid Edisi Kali Ini

Victor Osimhen Samai Rekor Cristiano Ronaldo, Napoli Kian Dekat dengan Scudetto

5 Pemain yang Mencuri Perhatian pada Derby Madrid

Pada posisi gelandang itu target lama Man United, Frenkie de Jong, tetap berada dalam target transfer dan target lainnya adalah Jude Bellingham. Harga mereka tak murah dan Man United butuh menjual pemain terlebih dahulu sebelum merekrut pemain baru.

Sementara untuk posisi penyerang ada dua nama yakni Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Victor Osimhen (Napoli). Menurut kabar di Manchester Evening News, Osimhen diinginkan Ten Hag.

Seperti halnya Marcus Rashford, Osimhen saat ini tengah on fire dan jadi salah satu penyerang dalam performa terbaik di Eropa. Osimhen sudah mencetak 21 gol dari 25 laga di seluruh kompetisi dan memberikan 4 assists, membantu Napoli dalam perburuan titel Serie A dan Liga Champions.

Tidak akan mudah merekrut Osimhen karena Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, terkenal dengan ketangguhannya saat itu berkaitan dengan negosiasi pemain. Sekali pun Osimhen bisa pergi harganya tidak akan murah, lebih dari 100 juta euro apalagi ia baru berusia 24 tahun dan punya kontrak hingga 2025.

Dari segi kualitas tak perlu diragukan, Osimhen dapat mencetak gol dengan berbagai macam cara bak predator sejati di kotak penalti. Penyerang sepertinya dibutuhkan Man United karena saat ini, Weghorst tak memiliki kemampuan itu dan statusnya dipinjam dari Burnley.

Victor Osimhen Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester United Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan