Vidya Rafika Diuntungkan Penundaan Olimpiade 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Juni 2020
Vidya Rafika Diuntungkan Penundaan Olimpiade 2020
Vidya Rafika. (Istimewa)

BolaSkor.com - Atlet Menembak Putri, Vidya Rafika, merasa diuntungkan dengan penundaan Olimpiade 2020. Vidya menyebut hal itu membuatnya bisa berlatih lebih banyak.

Olimpiade 2020 mengalami penundaan akibat pandemi virus corona. Ajang empat tahunan tersebut bakal berlangsung pada 2021, satu tahun pasca jadwal seharusnya.

Akan tetapi, penundaan Olimpiade 2020 tidak memengaruhi Vidya. Padahal, atlet berusia 19 tahun tersebut sudah memastikan lolos ke ajang tersebut.

"Saya tidak kecewa Olimpiade 2020 mengalami penundaan karena menjadi punya kesempatan latihan lebih banyak. Peluang saya untuk mendapat skor terbaik juga membesar," tutur Vidya.

Baca Juga:

Vidya Rafika Ungkap Persiapan dan Calon Lawan di Olimpiade 2020

Gloria Emanuelle Widjaja Ogah Terbebani Target Lolos ke Olimpiade 2020

Pada saat yang sama, Vidya mengungkapkan kebosanannya menjalani rutinitas. Namun, dia mengatakan terdapat banyak hal yang bisa menghilangkan rasa bosan itu.

"Menurut saya, ini menjadi kesempatan berharga. Sebenarnya bosan, jenuh, bahkan kadang-kadang juga stres. Tetapi kami dan pelatih sering bermain video game bersama," katanya.

"Hal-hal seperti itu membuat kami tidak merasa jenuh dan bisa pulang dengan perasaan senang. Kami biasanya bermain video game PUBG," imbuh Vidya.

Vidya lolos ke Olimpiade 2020 melalui Kejuaraan Asia 2019. Meski berusia muda, dia sudah memenangi dua medali emas pada SEA Games 2019.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Menembak
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan