Vidya Rafika Ungkap Persiapan dan Calon Lawan di Olimpiade 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Januari 2020
Vidya Rafika Ungkap Persiapan dan Calon Lawan di Olimpiade 2020
Vidya Rafika. (Istimewa)

BolaSkor.com - Atlet Menembak Putri, Vidya Rafika, mengungkapkan persiapan menjelang Olimpiade 2020. Vidya juga menyebut sudah mengetahui calon lawan pada ajang tersebut.

Vidya Rafika merupakan satu-satunya atlet menembak pada nomor putri 10 m yang lolos ke Olimpiade 2020. Vidya melakukannya lewat Kejuaraan Asia 2019.

Menjelang Olimpiade 2020, Vidya Rafika mengungkapkan sudah mulai melakukan latihan. Menurut Vidya, dia perlu fokus menambahkan kekuatan fisik.

Baca Juga:

Olimpiade 2020 dan Piala Afrika 2021, Dilema Besar Mohamed Salah di Liverpool

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Jepang Berperang Menghadapi Virus Corona

"Persiapan saya untuk saat ini fisiknya harus lebih di kencangkan lagi dan mentalnya juga harus dikuatkan lagi. Pelatnas hingga saat ini masih berlanjut," ungkap Vidya Rafika.

"Latihannya di Senayan. Kalau target untuk di Olimpiade saya ingin tampil sebagus saat saya berlatih. Sudah tau semua, tetapi di menembak, berbeda dengan cabor lain."

"Menembak lawannya dirinya sendiri. Karena begitu mental kita down, kita bingung mau melakukan apa, salah satu cara agar mental kita tak down harus latihan mental dan latihan fokus," tambahnya.

Prestasi Vidya Rafika pada cabang olahraga menembak tidak main-main. Pada SEA Games 2019, atlet kelahiran 2001 tersebut memenangi dua medali emas.

Olimpiade 2020 Olimpiade Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan