'Vietnam Layak Menang Atas Timnas Indonesia'

satriasatria - Rabu, 09 November 2016
'Vietnam Layak Menang Atas Timnas Indonesia'

'Vietnam Layak Menang Atas Timnas Indonesia'- Timnas Vietnam berhasil mengalahkan timnas Indonesia dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion My Dinh National Stadium, Selasa (08/11/16) semalam. Setelah lebih dulu tertinggal lewat gol dari Boaz Solossa dan Irfan Bachdim, tim asuhan Nguyen Huu Tuang kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan dengan memasukkan tiga gol balasan. Skor akhir 3-2 untuk kemenangan Vietnam.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl menyebut Vietnam adalah calon terkuat dalam gelaran Piala AFF 2016. Riedl juga menyebut Vietnam layak untuk memenangkan laga uji coba terakhir jelang Piala AFF 2016 itu.

"Ini adalah pertandingan yang cukup bagus. Vietnam bermain lebih baik, terutama manuver dari sisi sayapnya. Saya yakin, Vietnam akan menjadi tim yang sangat kuat sebagai musuh di Piala AFF 2016," kata Riedl usai pertandingan seperti dikutip situs Bong Da, Rabu (09/11/16).

Dalam laga tersebut, Indonesia selalu lebih unggul lebih dulu dan bisa disamakan Vietnam dua kali. Vietnam akhirnya menang berkat gol Nguyen Van Toan di menit-83.

"Kami hanya tidak beruntung. Kemenangan ini layak untuk Anda (Vietnam). Titik balik pertandingan ini adalah perubahan di lini tengah. Pemain Vietnam lebih baik dalam hal kontrol bola dan kami harus membayar mahal untuk gol tersebut," ungkap Riedl menganalisis hasil uji coba terakhir jelang Piala AFF tersebut.

Selanjutnya Indonesia akan mengawali perjalanan mereka di Piala AFF dengan menghadapi Thailand pada 19 November, disusul lawan Filipina (22/11/16) dan Singapura (25/11/16).

"Thailand merupakan lawan yang selalu sulit, tapi saya yakin Indonesia akan membuat kejutan," pungkasnya.

Timnas Indonesia Timnas vietnam Alfred riedl Nguyen Huu Tang Laga uji coba menghadapi vietnam Laga uji coba
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan