BolaSkor.com - Timnas Singapura U-23 berbagi poin dengan Laos di laga perdana Grup B SEA Games 2019. Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rizal Memorial, Selasa (26/11).

Timnas Singapura U-23 tampil mendominasi di babak pertama. Beberapa upaya yang dilakukan tak membuahkan hasil.

Usaha Laos juga tak menghasilkan gol. Hingga skor 0-0 menutup babak pertama.

Lions masih tampil menyerang di babak kedua. Percobaan Singapura lewat tandukan Ikshan Fandi pada menit ke-65, tak menemui hasil.

Timnas Singapura U-23 kembali gagal mencetak gol pada menit ke-78. Bola sundulan Ikhsan Fandi tipis di atas gawang.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Bungkam Thailand 2-0

Timnas Vietnam U-23 Buka Kiprah dengan Gilas Brunei 6-0

Sementara itu, Laos juga masih kesulitan untuk mencetak gol. Bola sepakan Soukaphone pada menit ke-85 belum menemui sasaran.

Gol tetap tidak bisa dibuat Singapura, termasuk Laos. Skor imbang tanpa gol tidak berubah hingga laga berakhir. Singapura dan Laos pun berbagi satu poin dan sementara ada di tempat ketiga dan keempat.

Timnas Vietnam U-23 sementara memuncaki klasemen dengan tiga poin berkat kemenangan telak 6-0 atas Brunei Darussalam di laga perdananya di Grup B, Senin (25/11).

Sementara Timnas Indonesia U-23 membuntuti di tempat kedua dengan poin yang sama. Skuat Garuda membuka kiprah dengan mengalahkan Thailand 2-0, Selasa (26/11).

Adapun Thailand harus puas berada di tempat kelima tanpa poin dengan selisih gol minus dua. Brunei Darussalam menjadi juru kunci setelah digilas.

Timnas Singapura U-23 selanjutnya akan bertemu dengan Indonesia pada 28 November. Laga lain di Grup B mempertemukan Vietnam dengan Laos dan Thailand kontra Brunei Darussalam.

Klasemen Grup B SEA Games 2019:

Klasemen Grup B. (Wikipedia)