Vietnam Rival Berat Timnas Indonesia, Luis Milla: Butuh Sedikit Keberuntungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Januari 2023
Vietnam Rival Berat Timnas Indonesia, Luis Milla: Butuh Sedikit Keberuntungan
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menaruh harapan besar kepada Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1).

Pelatih asal Spanyol ini berharap Timnas Indonesia bermain maksimal agar bisa mengalahkan timnas Vietnam demi melaju ke babak selanjutnya, yakni babak final Piala AFF 2022.

"Saya menginginkan hasil yang maksimal untuk tim nasional Indonesia," harap Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib di Lapangan Batununggal Bandung, Senin (9/1).

Baca Juga:

Media Vietnam Soroti Kondisi Rachmat Irianto, Prediksi Absen Bela Timnas Indonesia

Statistik Hampir Sama Serangan Timnas Indonesia dan Vietnam

Luis Milla mengaku senang berada di Indonesia menjalani pekerjaannya sebagai pelatih. Apalagi, ia juga pernah membesut Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018 hingga akhirnya dipercaya menangani Persib di musim 2022/2023.

"Saya sangat senang pernah berada di sini, bekerja di sini karena negara dan orang-orangnya sangat baik. Ini sudah seperti negara kedua saya," tuturnya.

Karena itu, pelatih berusia 56 tahun ini berharap Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam dan menampilkan permainan yang baik. Sebab bermain baik adalah hal yang utama untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Vietnam merupakan salah satu rival berat dan tentunya butuh sedikit keberuntungan dan juga dukungan penuh dari semua orang di negara ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Luis Milla Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News Timnas Indonesia Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan