Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Desember 2021
Vietnam Terancam Kehilangan Dua Pemain saat Hadapi Timnas Indonesia
Phan Van Duc dalam laga Timnas Vietnam Vs Malaysia. (Thethao247/VFF)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam terancam kehilangan dua pemain saat menghadapi Indonesia dalam laga ketiga Grup B Piala AFF 2020, Rabu (15/12). Dua pemain yang dimaksud adalah Nguyen Thanh Chung dan Phan Van Duc.

Keduanya menjadi tumbal kemenangan 3-0 Vietnam atas Malaysia di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12). Nguyen Thanh Chung dan Phan Van Duc mengalami cedera.

Nguyen Thanh Chung ditarik pada menit ke-64 dan digantikan Bui Tien Dung. Sementara Phan Van Duc harus keluar pada menit ke-75 untuk digantikan Luong Xuan Truong.

Baca Juga:

Pelatih Malaysia Akui Vietnam Lebih Kuat, Dapat Pelajaran untuk Hadapi Timnas Indonesia

Park Hang-seo Sebut Timnas Indonesia Berubah, Vietnam Tak Akan Menang Mudah

"Ada hal positif setelah kemenangan besar, di mana Vietnam menunjukkan sebagai nomor 1 di Asia Tenggara, tetapi Golden Star Warriors menerima informasi kurang menyenangkan tentang kondisi personel. Beberapa pemain Vietnam mengalami masalah kesehatan dan kebugaran setelah pertandingan," tulis Thethao247.

Media Vietnam melaporkan bahwa lutut Thanh Chung bengkak setelah bertabrakan dengan pemain lawan. Adapun Van Duc mengalami cedera otot ringan.

Timnas Vietnam dijelaskan beristirahat pada Senin (13/12) pagi. Itu sebelum menjalani latihan pada pukul 16.45.

"Van Duc dan Thanh Chung akan diberikan perawatan khusus oleh Dokter Choi untuk mengikuti pertandingan," sambung media Vietnam.

Vietnam Timnas Indonesia Breaking News Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan