BolaSkor.com - Timnas Vietnam akan bertolak ke Bali pada hari ini, Jumat (11/10) pagi WIB, untuk persiapan hadapi Timnas Indonesia. The Golden Stars diperkirakan tiba di Bandra I Gusti Ngurah Rai pada siang atau sore WITA.

Timnas Vietnam langsung bertolak ke Bali usai mengalahkan Malaysia 1-0, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion My Dinh, Hanoi, Kamis (10/10) malam WIB. Satu-satunya gol kemenangan Vietnam diciptakan oleh Nguyen Quang Hai pada menit ke-40.

"Besok (Jumat) kami berangkat ke Indonesia, Jadwal cukup melelahkan, tim ini harus mengatasinya. Saya berharap waktu lima hari cukup memulihkan fisik pemain untuk melawan Indonesia," kata pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo seperti dikutip dari 24H.com.

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Indonesia Kalah Telak, Iran hingga Korsel Pesta Gol

Hasil Wakil Asia Tenggara di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Timnas Indonesia Kalah Telak, Kamboja Takluk 0-14

Timnas Vietnam akan hadapi Indonesia, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 15 Oktober mendatang.

Sebelum lawan Vietnam, Timnas Indonesia kalah 0-5 dari tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10) waktu setempat.