Vietnam U-23 Vs Indonesia U-23: Calo Berkeliaran, Harga Tiket Melambung Tinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Mei 2022
Vietnam U-23 Vs Indonesia U-23: Calo Berkeliaran, Harga Tiket Melambung Tinggi
Suporter Vietnam membeli tiket di calo. (BolaSkor.com/Taufik Hidayat)

BolaSkor.com - Tiket pertandingan Vietnam U-23 kontra Indonesia U-23 di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5) dikabarkan telah habis terjual sejak beberapa hari lalu. Namun calo tiket nyatanya masih berkeliaran beberapa jam jelang laga.

Antusiasme publik Vietnam untuk menyaksikan laga ini memang sangat tinggi. Antrian panjang terjadi pada hari pertama tiket pertandingan dijual.

Hal itu wajar karena pertandingan ini adalah ulangan final edisi SEA Games 2019. Vietnam U-23 dan Indonesia U-23 juga menjadi favorit untuk kembali berlaga di partai puncak.

Kapasitas stadion Viet Tri yang hanya sekitar 20 ribu tempat duduk membuat banyak suporter Vietnam yang tidak kebagian tiket. Beberapa di antaranya ternyata jatuh ke tangan calo.

Baca Juga:

Vietnam U-23 Vs Indonesia U-23: Suporter Merah Putih Turut Hadir di Stadion Viet Tri

Vietnam U-23 Vs Indonesia U-23: Galaunya Publik Tuan Rumah

Sama seperti di Indonesia, para calo menyebar di sekitar stadion dan menjualnya dengan harga lebih tinggi. Kabarnya kenaikannya bisa berkali-kali lipat.

Sebagai informasi, tiket pertandingan di Stadion Viet Tri terbagi dalam tiga kategori. Harganya juga bervariasi dari 100 ribu Dong, 300 ribu Dong, dan yang tertinggi 500 ribu Dong.

Menurut seorang jurnalis Vietnam, harga tiket tertinggi bisa melambung hingga 3 juta Dong. Anehnya, para calo itu bisa leluasa berjualan meski ada aparat kepolisian.

Laporan Taufik Hidayat Langsung dari Vietnam

Timnas indonesia u-23 Vietnam Timnas vietnam SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan