BolaSkor.com - Banyak cara yang bisa dilakukan seorang suporter untuk menunjukkan dukungan kepada suatu tim. Bintang film Hollywood, Viggo Mortensen, tak sungkan untuk memperlihatkan pakaian dengan aksen San Lorenzo pada acara Oscar 2019.

Viggo Mortensen terpilih menjadi nomine aktor terbaik dalam acara Oscar untuk perannya di film Green Book. Meski tak terpilih sebagai yang terbaik, namun Green Book memenangi penghargaan paling bergengsi yakni Best Picture.

Menariknya, Viggo Mortensen punya aksi unik pada Oscars edisi kali ini. Saat sedang berada di atas panggung bersama Jim Burke, ia menunjukkan badge San Lorenzo yang berada di dalam pakaiannya. Sontak aksi tersebut mengagetkan pengunjung yang hadir.

Viggo Mortensen memang dikenal sudah menyukai San Lorenzo sejak masih anak-anak. Saat itu, ayah dan ibunya pindah dari Amerika Serikat ke Argentina.

Di Argentina, Viggo Mortensen langsung jatuh hati dengan klub lokal, San Lorenzo. Ia mengaku menyukai segala hal tentang klub yang bermarkas di Estadio Pedro Bidegain tersebut.

Baca juga:

Bob Marley, Musik dan Sepak Bola

Andrea Petagna, Bomber Penerus Mario Balotelli yang Layak Dapat Kesempatan Kedua

Viggo Mortensen

"Saya menyukai tim itu dan juga sejarahnya. Bukan hanya tim, namun tempat asalnya, Boedo," jelas Viggo Mortensen seperti dikabarkan Shortlist.

Viggo Mortensen sempat tertangkap kamera beberapa kali menonton secara langsung pertandingan San Lorenzo. Sang aktor membaur dengan para suporter lainnya.

Selain itu, ini juga bukan pertama kali Viggo Mortensen menunjukkan lambang San Lorenzo. Sebab, ia pernah melakukan hal yang sama pada Oscar 2017.

"Secara historis, kota itu menghasilkan banyak seniman dan penulis. Lingkungan di sana sangat kompleks dengan tim yang rumit dengan cara tertentu, San Lorenzo," imbuh pria yang sudah berusia 60 tahun tersebut.

San Lorenzo pernah diperkuat beberapa pemain yang mencicipi sepak bola Eropa. Pablo Zabaleta, Ezequiel Lavezzi hingga Fabricio Coloccini membela panji The Matador.