Viking Bakal Kasih Kado Spesial di Laga Terakhir Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 November 2017
Viking Bakal Kasih Kado Spesial di Laga Terakhir Persib
Viking Persib Club (VPC) tengah mempersiapkan bahan untuk koreografi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung akan menghadapi laga terakhirnya di Liga 1 saat menantang Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17) malam WIB.

Suporter fanatik Persib, Viking Persib Club (VPC) bakal menyiapkan kado manis untuk tim kebanggaannya di pertandingan tersebut.

Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar mengatakan, salah satu kado tersebut berupa nyanyian. Sebagai awal, para Bobotoh akan menyanyikan lagu berjudul 'Kebanggaanku' tepat sebelum pertandingan dimulai.

"Nanti pas kick off, kita nyanyi 'Kebanggaanku' terus setelah selesai pertandingan kita nyanyikan sama-sama lagu 'Sampai Jumpa'," ucap Yana Umar di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (11/11/17).

Menurut Yana Umar, pemilihan lagu berjudul 'Sampai Jumpa' ciptaan band Endank Soekamti ini dirasa tepat karena di para pemain ada yang pergi dan bertahan dalam menghadapi musim depan.

"Kita pilih karena nantinya ada pemain yang bertahan dan ada yang tidak. Dan kita respek kepada semuanya," katanya.

Selain nyanyian, Yana mengaku sudah menyiapkan karya berupa koreografi yang akan dipertunjukkan di tribun timur Stadion.

"Koreo mau coba yang tiga dimensi. Jadi ini akan jadi yang pertama. Mudah-mudahan laga terakhir ini berkesan bagi seluruh pemain Persib Bandung," harapnya. (Laporan Kontributor Giga Gaga/ Bandung)

Persib Bandung Viking Persib Club (VPC) Bobotoh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan