BolaSkor.com - Suporter fanatik Persib Bandung dan suporter Persija Jakarta jalin kerja sama. Keduanya bahu membahu membantu korban bencana banjir di wilayah Jabodetabek.

Ketua Umum Viking Persib Club (VPC) Herru Joko mengatakan kegiatan ini merupakan murni atas dasar kemanusiaan. Tujuannya hanya untuk meringankan beban para korban bencana banjir.

"Jadi pedulinya Bobotoh Persib besar, kalau ada bencana dimanapun. Dan banyak, bukan hanya dari Viking, tapi dari Bali dan mana-mana menyumbang dan menyalurkannya hingga dibantu sama anak-anak Jakmania," kata Herru.

Baca Juga:

Persib Tanpa 7 Pemain Jalani Turnamen di Malaysia

Persib Bandung Kabarnya Akan Rekrut Dua Pemain Brasil, Manajemen Enggan Mengamini

Herru juga sempat diundang ke kediamannya Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief. Tentu kegiatan ini menambah kehangatan dan keakraban.

"Semoga ada hikmahnya, efeknya yang baik. Kita sudah lama berseteru, itu tidak baik. Hikmahnya dari kejadian ini kita bisa mengurangi efek-efek negatif hubungan kita," harapnya.

Herru memastikan bantuan yang diberikan murni sebagai bentuk kepedulian Bobotoh terhadap korban bencana. Tidak ada maksud tertentu apalagi berhubungan dengan politik.

"Insya Allah tidak ada muatan apa-apa. Kita hanya merasa kalau saudara kita sakit, kita merasa harus cepat membantu. Kita ikhlas karena kecintaan yang mendalam sesama manusia. Tidak ada embel-embel apa-apa," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)