BolaSkor.com - Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko cukup menyayangkan keputusan PSSI mengenai Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu resmi dihentikan.

Pasalnya, dikatakan Herru, di Liga 1 2020 itu tim kebanggaannya merupakan pemuncak klasemen. Bahkan berhasil mengantongi poin sempurna dari tiga laga yang telah dilakoni.

"Tapi tidak apa-apa, menerima lah. Semuanya sudah dipertimbangkan dengan matang. Mungkin nanti akan berhubungan dengan jadwal yang baru lagi. Jadi kami menerima, yang penting kami ingin segera ada kompertisi," ujar Herru Joko saat dihubungi.

Baca Juga:

Beckham Putra Minta Liga 1 2021 Segera Digulirkan

Robert Alberts Bicara soal Nasib 4 Pemain Asing Persib Bandung

Herru mengaku sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan sepak bola, terutama menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Maklum, sudah sejak Maret 2020 lalu, kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19.

"Kalau saya sih sangat percaya dengan kapasitasnya Polri pemberi izin. Pasti tidak akan sembarangan. Pasti akan memberi izin pada saat yang tepat."

"Kalau kami, menunggu sampai kompetisi digelar, sampai keadaan yang nyaman dan aman. Jangan memaksakan, pasti pertimbangan-pertimbangannya saya yakin pasti matang. Kami menunggu, kami menyadari keadaan," tuturnya.

Herru pun berharap Persib Bandung memiliki persiapan yang matang menghadapi kompetisi musim depan. Paling tidak, bisa kembali menorehkan kemenangan demi kemenangan seperti yang terjadi di Liga 1 2020.

"Pemain harus tetap menjaga stamina, fisik harus dijaga karena akan ada kompetisi lagi."

"Dan buat manajemen buat mengobati kerinduan terhadap Persib, sekarang kan zaman medsos, bisa dioptimalkan karena rakyat Jabar sangat menunggu kabar-kabar atau apa. Yang pasti saya berharap banyak terobosan-terobosan dari manajeman untuk mengobati kerinduan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)