Viking Persib Club Turut Gencarkan Program Vaksinasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Juli 2021
Viking Persib Club Turut Gencarkan Program Vaksinasi
Ilustrasi Viking Persib Club. (LIB)

BolaSkor.com - Satu di antara komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC) turut gencarkan program vaksinasi. Total kuota mencapai 200 orang.

Kepastian itu diunggah melalui akun media Viking Persib Club. Baik itu Twitter maupun Instagram.

"Alhamdulillah VPC mendapatkan kuota vaksin komunitas dari Dinkes Provinsi Jawa Barat @dinkesjabar. Untuk tahap awal kuota sebesar 200 orang. Dikarenakan jumlah yang terbatas, maka bagi anggota distrik atau keluarga yang mau di vaksin dan belum pernah di vaksin, bisa menghubungi Panca : 081321699611," tulisnya.

Ketua Umum VPC, Herru Joko mengatakan ini merupakan kegiatan yang diinginkan para anggotanya. Beruntung keinginan itu bisa diwujudkan setelah mendapatkan restu dari Dinas Kesehatan Jawa Barat.

Baca Juga:

PSSI Kerja Sama dengan Polri, Salah Satunya soal Izin

Sosok Rohit Chand Begitu Istimewa di Mata Direktur Persija

"Antusiasnya lumayan, tapi harus bertahap gak bisa langsung. Yang pasti ini karena suporter sepak bola rindu banget sama kompetisi. Mungkin kampanyenya dengan vaksin," ujar Herru Joko saat dihubungi, Jumat (23/7).

Meski demikian, pria yang dijuluki Raja Viking ini mengaku masih mencari tempat dalam memberikan vaksin COVID-19 tersebut. Diharapkan segera mendapatkan kepastian, agar program ini bisa berjalan dengan lancar.

"Tempatnya sudah ada, kalau nggak di Sidolig, ya di Pusdai (Pusat Dakwah Islam). Tapi belum pasti. Yang pasti daftarnya sudah banyak. Sekarang lagi di data, nanti sama Dinkes ditentukan," tegasnya.

Herru Joko memastikan pemberian vaksinasi ini tidak dikhususkan untuk anggota VPC. Sebaliknya, terbuka untuk umum.

"Kita berharap dengan vaksin ini, kita bisa selesai pandemi ini. Kalau kita yakin, vaksin salah satu jawaban untuk berakhirnya pandemi ini. Kalau vaksin berjalan lancar, kompetisi bakal ada."

"Karena itu saya mengajak semua warga Indonesia untuk vaksin. Saya sudah lama divaksin, tidak ada efeknya. Vaksin itu nggak berefek yang negatif lah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Viking persib club Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan