Viking Persib Janjikan Koreografi Lebih Hebat di Laga Pembuka Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 28 Februari 2019
Viking Persib Janjikan Koreografi Lebih Hebat di Laga Pembuka Piala Presiden
Koreografi 3D Bobotoh. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Satu di antara komunitas suporter Persib Bandung, Viking Persib Club siapkan kejutan di laga pembuka Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung kontra Tira-Persikabo yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3). Kejutan tersebut tak lain adalah pertunjukan koreografi 3 dimensi (3D).

Koreo ini pastinya akan membuat para penonton terkejut lantaran memiliki konsep yang berbeda dibandingkan koreo-koreo yang pernah ditampilkan Viking melalui Creative Division 33 di setiap pertandingan laga kandang Persib Bandung.

"Dan ukurannya tiga kali lipat dibandingkan dengan koreo-koreo yang pernah kami tampilkan di setiap pertandingannya," ujar Bobi Jaelani selaku pendiri Creative Division 33, Kamis (28/2).

Baca Juga:

Hadiah Piala Presiden 2019 Alami Peningkatan, Ini Rinciannya

Maruarar Sirait Terima Penunjukkan sebagai SC Piala Presiden dengan Syarat

Alhasil, lanjut Bob biaya yang dikeluarkan untuk membuat koreo tersebut mencapai lebih dari Rp 10 juta. "Tapi untungnya pertandingannya di Jalak. Karena kita gak perlu menggunakan tiang untuk menahan koreo. Di Jalak, kita hanya menggunakan tali yang disangkutkan ke atas. Jadi Insya Allah 100 persen akan berhasil," katanya.

Saat ini proses pembuatan koreo yang masih dirahasiakan itu sedang dikerjakan dengan tenaga bantuan sebanyak enam orang.

"Kita juga sudah izin ke Panpel, Kepolisian untuk bisa mempertunjukan Koreo. Yang terpenting kata mereka tidak ada kata unsur SARA," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Presiden Bobotoh
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan