BolaSkor.com - Viktor Axelsen Berniat Balas Dendam ke Kento Momota pada Kejuaraan Dunia

Tunggal Putra Denmark, Viktor Axelsen, masih menyimpan dendam kepada pebulu tangkis Jepang, Kento Momota. Axelsen berniat mengalahkan Momota pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 yang berlangsung di China, 30 Juli sampai 5 Agustus.

Momota berhasil mengalahkan Axelsen pada final Indonesia Open 2018. Axelsen tumbang dengan skor 14-21 dan 9-21 dari Momota.

Kekalahan itu menjadi hal yang tidak bisa dilupakan Axelsen karena itu merupakan momen pertama dirinya begitu dekat dengan gelar juara Indonesia Open 2018. Sebelumnya, Axelsen hanya mampu mencapai babak kedua.

"Momota sedang dalam bentuk terbaiknya saat ini. Semoga saya bisa kembali dan menantangnya lagi pada Kejuaraan Dunia mendatang," ujar Axelsen dikutip dari situs resmi BWF.

Axelsen memang kerap kesulitan setiap kali berjumpa Momota. Dari 10 pertemuan, hanya dua kali tunggal putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan dari wakil Jepang.

"Saya pikir Kento Momota adalah pemain nomor satu sekarang, dengan apa yang ditunjukkan selama beberapa bulan terakhir, kembali, dan mengalahkan semua orang," sambungnya.

Momota baru kembali ke dunia bulu tangkis setelah vakum selama dua tahun. Pebulu tangkis asal Jepang itu mendapat larangan bertanding karena terlibat kasus perjudian.