Viktor Axelsen Penasaran dengan Gelar Juara Indonesia Open

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 04 Juli 2018
Viktor Axelsen Penasaran dengan Gelar Juara Indonesia Open
Viktor Axelsen (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, mengaku penasaran dengan gelar juara Indonesia Open. Sejauh ini baru ada satu pebulu tangkis asal Denmark yang berhasil merajai Indonesia Open yakni Jan O Jorgensen.

Axelsen memulai langkah pada Indonesia Open 2018 dengan mulus. Ia mengalahkan pebulu tangkis Indonesia, Jonathan Christie pada babak pertama di Istora Senayan dengan skor 21-10 dan 21-19, Selasa (3/7).

Demi menjadi juara Indonesia Open 2018, Axelsen bahkan tak segan meminta saran kepada Jorgensen. Kompatriotnya itu pernah berjaya di Istora Senayan pada 2014.

"Jorgensen adalah pemain pertama dan satu-satunya dari Denmark dan juga Eropa yang pernah jadi juara Indonesia Open. Hal itu adalah prestasi yang luar biasa," tutur Axelsen.

"Mungkin saya perlu meminta saran dari Jorgensen supaya bisa jadi juara juga di sini," sambungnya.

Indonesia Open memang menjadi ajang superseries terburuk yang diikuti Axelsen. Sejak 2012, Axelsen hanya mampu mencapai babak kedua.

Pada Indonesia Open 2017, pencapaian Axelsen juga tidak mulus. Tunggal putra yang pernah bertengger di rangking satu dunia itu harus angkat koper lebih cepat karena takluk pada babak perrtama.

Viktor Axelsen Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan