BolaSkor.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, memberi pujian setinggi langit kepada pebulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie. Viktor menilai, Jonatan merupakan sosok yang bisa bersaing dengannya di papan atas.

Jonatan dan Viktor akan berjumpa pada perempat final Singapore Open 2019, Jumat (12/4). Pekan lalu, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu berhasil membuat Viktor bertekuk lutut di Malaysia Open 2019.

Viktor percaya pertandingan melawan Jonatan tak akan mudah. Apalagi, peraih medali emas Asian Games 2018 itu tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Baca Juga:

Singapore Open 2019: Anthony Sinisuka Ginting Melaju ke Perempat Final

James Harden Samai Rekor Prestisius Legenda NBA, Michael Jordan

"Jonatan pemain bagus dan saya kalah pekan lalu. Menurut saya, pertandingan nanti akan menarik karena Jonatan termasuk pebulu tangkis yang bisa bersaing," ujar Viktor.

"Saya sangat hormat sekali kepada Jonatan. Untuk pertandingan nanti, saya percaya pada diri sendiri saja karena tentu akan sangat sulit," sambung mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut.

Pada Malaysia Open 2019, Jonatan Christie mengalahkan Viktor dengan skor 21-18, 21-19. Sebelum menumbangkan Viktor, Jonatan juga mengalahkan juara dunia 2018, Kento Momota.*