Viktoria Plzen Vs Barcelona: Janji Xavi Hernandez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 01 November 2022
Viktoria Plzen Vs Barcelona: Janji Xavi Hernandez
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez berikrar sebuah janji jelang bertandang ke markas Viktoria Plzen pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023. Meski sudah tak menentukan, ia bertekad tampil serius dan meraih kemenangan.

Duel yang akan berlangsung di Doosan Arena, Rabu (2/11) pukul 03.00 dini hari WIB, memang seperti formalitas belaka. Posisi Barcelona dan Plzen tidak akan berubah apa pun hasil pertandingannya.

Barcelona sudah pasti terlempar ke Liga Europa usai mengunci posisi ketiga grup C dengan raihan empat poin. Sementara Viktoria Plzen juga dipastikan tidak bisa beranjak dari dasar klasemen karena kini masih belum meraih poin.

Baca Juga:

Miris, Barcelona Baru Tiga Kali Menang di Liga Champions Usai Ditinggal Messi

Agen Franck Kessie Bantah Kliennya Ingin Tinggalkan Barcelona

Wajah Berbeda Barcelona di LaLiga

Kondisi tersebut berpeluang membuat kedua tim tampil setengah hati. Jangan heran jika nantinya pertandingan ini berjalan kurang menarik.

Namun Xavi menegaskan tetap serius mempersiapkan pertandingan ini. Ia sadar reputasi Barcelona dipertaruhkan.

"Ini pertandingan penting bagi kami. Kami ingin mengakhiri kompetisi ini dengan performa bagus dan melanjutkan performa bagus kami di liga," kata Xavi pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Para pemain di klub ini selalu harus termotivasi. Saya termotivasi bahkan dalam pertandingan persahabatan karena kami memiliki hak istimewa untuk berada di sini dan kami harus menikmatinya."

Para pemain Barcelona menjalani latihan terakhir jelang laga kontra Viktoria Plzen.

Meski berjanji tampil serius, Xavi tak menampik akan mengistirahatkan sejumlah bintangnya. Dua nama yang sudah pasti disimpan adalah Robert Lewandowski dan Marc-Andre ter Stegen.

Namun Xavi yakin Barcelona akan tetap tampil maksimal. Ia merasa kehadiran para pemain pelapis dalam pertandingan ini akan sangat krusial.

"Pertandingan melawan Viktoria juga merupakan duel penting bagi para pemain yang baru bermain beberapa menit dan bagi para pemain muda. Ini juga untuk gengsi dan profesionalisme sehingga besok kami harus menang dan menyelesaikan kompetisi ini dengan baik," tutupnya.

Barcelona Xavi Hernandez Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan