Villa Jagokan Valencia Bisa Tumbangkan Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 24 November 2017
Villa Jagokan Valencia Bisa Tumbangkan Barcelona
David Villa (zimbio)

BolaSkor.com - David Villa jagokan Valencia dapat menumbangkan Barcelona jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan kompetisi La Liga, Minggu (26/11). Dia mengatakan Los Che yang dalam performa terbaik dan termasuk salah satu tim terbaik saat ini.

Villa sendiri mengaku terkesan dengan mantan timnya Valencia yang belum terkalahkan sepanjang musim 17/18 ini. Pasukan Kelelawar Mestala mencatatkan sembilan kemenangan dari 12 pertandingan di liga domestik. Saat ini, mereka kini menghuni peringkat kedua tertinggal empat angka dari Barcelona yang duduk manis di puncak klasemen.

"Saat ini, kedua tim merupakan yang terbaik di Spanyol dan itu bukan hanya berdasarkan posisi di klasemen liga, namun juga apa yang mereka tunjukkan di atas lapangan sejauh ini," terang Villa di Valencia CF Radio.

Villa yang juga pernah membela Barcelona ini menilai bermain di kandang sendiri, jelas akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Valencia guna memangkas poin dengan El Barca dan menjaga asa dalam perebutan titel La Liga musim ini.

"Saya percaya Valencia sedikit lebih unggul dalam pertandingan nanti. Bermain di kandang, di Mestalla, adalah faktor besar bagi tim dan saya percaya ini akan memberikan mereka sedikit keuntungan," ungkapnya.

"Ini akan jadi pertandingan hebat antara dua tim di level yang amat tinggi, dan mereka berdua harus saling mewaspadai. Saya berharap tim terbaik akan menang, saya amat mencintai dua klub lama saya," tandasnya

Valencia FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan