BolaSkor.com - Manchester United sukses mengalahkan Villarreal pada lanjutan Liga Champions 2021-2022. Michael Carrick selaku caretaker mempersembahkan hasil ini untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam matchday kelima grup F yang berlangsung di El Madrigal, Rabu (24/11) dini hari WIB, Manchester United menang dengan skor 2-0. Hasil memastikan langkah Setan Merah ke babak 16 besar.

Kemenangan atas Villarreal seolah menjadi oase dari masa-masa sulit Manchester United belakangan ini. Hebatnya, itu terjadi pada laga debut Carrick sebagai caretaker.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Chelsea Hancurkan Juventus, Man United Bangkit

Pendapat Zlatan Ibrahimovic soal Kesulitan Man United, Juga Sebut Premier League Overrated

Pochettino Hadirkan Dilema Besar untuk Manchester United

Manchester United sempat tampil gugup pada awal pertandingan. Namun kepiawaian David De Gea membuat papan skor tak berubah hingga turun minum.

Usai jeda, permainan Manchester United mulai membaik. Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho akhirnya sukses mencuri gol yang dibutuhkan.

Kemenangan ini membuat lega Carrick. Ia tak lupa mempersembahkannya untuk Solskjaer.

"Malam yang luar biasa bagi para pemain dan klub, ini adalah kemenangan tim," kata Carrick usai laga.

"Kami adalah sekelompok pemain bagus. Saya harus mengatakan bahwa hasil ini untuk Ole."

Carrick juga mengakui permainan Manchester United asuhannya belum maksimal. Namun yang terpenting baginya saat ini adalah hasil.

Kemenangan atas Villarreal memang membangkitkan moral para pemain Manchester United. Hal ini dibutuhkan guna menantang Chelsea pada lanjutan Premier League, akhir pekan nanti.

“Saya tidak berpikir kami bisa berharap untuk datang ke sini dan memainkan sepakbola yang indah. Ketika Anda menderita dari segi hasil dan Anda tidak dalam performa yang bagus secara individu dan sebagai tim, tidak mudah untuk membuat semuanya sesuai," tambahnya.

"Ini adalah cara terbaik untuk menang bagi saya. Saya percaya kami akan melakukannya, saya percaya kami siap untuk itu."