Villarreal Tak Mau Sekedar Jadi "Turis" di Anfield

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 26 April 2022
Villarreal Tak Mau Sekedar Jadi
Francis Coquelin (Twitter)

BolaSkor.com - Villarreal akan memainkan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Anfield, Kamis (28/04) pukul 02.00 dini hari WIB. Gelandang Villarreal, Francis Coquelin, menegaskan timnya akan memberikan perlawanan di Anfield.

Villarreal berstatus kuda hitam di turnamen setelah menyingkirkan Juventus dan Bayern Munchen di fase gugur. Status itu masih bertahan melawan Liverpool yang sedang menjaga impian meraih quadruple (empat) trofi semusim.

The Reds berbeda dari Juventus dan Bayern. Terlebih mereka nanti akan bermain di Anfield yang tidak bersahabat untuk tim tamu. Tapi Villarreal arahan Unai Emery tidak takut dan akan bermain tanpa beban (nothing to lose).

Kepercayaan diri dari keberhasilan mengalahkan Juventus dan Bayern dapat dibawa Villarreal ke Anfield. Selain itu menurut Coquelin, mantan gelandang Arsenal, Villarreal tidak akan hanya menjadi "turis" di Anfield.

Baca Juga:

Para Pemegang Rekor Semifinal Liga Champions: Real Madrid dan Cristiano Ronaldo Mendominasi

8 Pemain Villarreal dengan Pengalaman Bermain di Premier League

Analisis Liverpool vs Villarreal: Low Block Saja Tidak Cukup untuk The Yellow Submarine

Villarreal siap hadapi Liverpool

“Liverpool mungkin adalah tim yang paling bagus melakukan pressing (menekan lawan). Saya tidak bisa melihat di mana kelemahan mereka," terang Coquelin seperti dilansir dari Guardian.

"Mereka menyerang dengan sangat baik dan sekarang mereka memiliki (Ibrahima) Konate yang bersaing dengan (Joel) Matip. Bek kiri dan bek kanan pada dasarnya seperti striker."

"Mereka memiliki dua pemain yang memperebutkan Ballon d'Or, (Mohamed) Salah dan (Sadio) Mane. Sekarang mereka telah merekrut Luis Diaz dan dia beradaptasi seperti dia telah berada di sana selama lima tahun."

"Mereka adalah tim terbaik di Eropa. Tapi, sebagai pesepak bola, apa yang Anda inginkan? Untuk memainkan permainan semacam ini, keliling Eropa."

“Kami memiliki mimpi di belakang kepala kami untuk memainkan final Liga Champions. Kami tahu ini sulit tetapi seluruh tim, seluruh kota, bersemangat. Ini sulit tetapi kami memiliki kepercayaan diri: kami menyingkirkan Bayern Munchen dan Juventus dan kami pergi ke sana untuk bersaing. Kami tidak pergi ke sana hanya untuk melihat Anfield," tegas dia.

Liga Champions Liverpool Villarreal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan