Villarreal Vs Barcelona, Lionel Messi Berpotensi Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 02 April 2019
Villarreal Vs Barcelona, Lionel Messi Berpotensi Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemuncak klasemen LaLiga 2018-19, FC Barcelona, akan menyambangi Estadio de la Ceramica, markas Villarreal, dalam lanjutan pekan 30 LaLiga, Rabu (3/4) pukul 02.30 dini hari WIB. Megabintang Argentina, Lionel Messi, berpotensi melalui rekor Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain sama-sama telah menorehkan rekor 13 gol ke gawang Villarreal. Jika La Pulga membobol The Yellow Submarine pada laga nanti, maka ia akan melalui catatan gol Ronaldo yang mungkin tidak akan bisa mencetak gol lagi karena sekarang membela Juventus.

Lionel Messi punya modal bagus untuk melakukannya karena ia mencetak lima gol dan memberi satu assist dari lima pertemuan terakhir Barca dengan Villarreal. Musim ini, pemain berusia 31 tahun juga telah menorehkan total 41 gol di seluruh kompetisi. Hanya keajaiban yang dapat menghentikannya mencetak gol.

Baca Juga:

Benzema Catat Rekor yang Tak Dimiliki Messi dan Ronaldo

Lionel Messi Dinilai Kerap Bikin Lawan Bingung

Terungkap, Ternyata Messi Sudah Menahan Sakit Sejak Desember 2018

Lionel Messi saat melawan Villarreal

Namun, Messi belum tentu juga bermain melawan Villarreal karena Ernesto Valverde berpotensi merotasinya agar tetap fit di laga-laga berikutnya. Meski diakui olehnya sulit mencadangkan Messi.

"Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk merotasi pemain seperti Leo. Banyak orang mengarahkan target mereka kepada Liga Champions, kemudian kami akan memainkan laga penting melawan Atletico (Madrid) sebelumnya," ucap Valverde di laman resmi klub.

"Kami memainkan seluruh laga dengan sangat serius, jadi kami akan melihatnya di laga besok. Laga besok (melawan Villarreal) merupakan laga ideal untuk meraih kemenangan."

"Saya tidak pernah membiarkan diri saya melupakan rival-rival kami menanti kami terpeleset dan memberikan mereka harapan untuk mengejar kami. Kami tak bisa memberikan mereka kesempatan apapun," terangnya.

Breaking News LaLiga Villarreal Barcelona FC Barcelona Lionel Messi Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan